Kategori

Rabu, 27 November 2013

Apa itu Desain Grafis?

       Katakanlah Anda baru saja memulai bisnis , atau Anda seorang manajer pemasaran . Anda memiliki ide unik atau pendekatan , inspirasi untuk memberikan sayap ide Anda , dan motivasi untuk mewujudkannya . Anda tahu bahwa Anda perlu untuk mempromosikan , sehingga Anda akan perlu desain grafis dan desain web . Bagi banyak pemilik usaha , ini adalah titik di mana hal-hal baik yang rumit , sulit atau membingungkan . Tapi Anda bisa tetap sederhana , dipersenjatai dengan hanya sedikit pemahaman tentang desain grafis . Bahkan , mengetahui terlalu banyak mungkin membuatnya lebih rumit daripada itu perlu .

3 Hal yang perlu diketahui tentang desain grafis :

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa desain grafis bisnis tidak pernah membuat segala sesuatunya tampak cantik . Jika itu fokus , desain akan gagal . Hal ini mungkin terdengar seperti hal yang aneh untuk mengatakan , tetapi Anda akan kagum pada seberapa sering orang mengatakan itu sebabnya mereka membutuhkan desainer - grafis " untuk membuatnya tampak cantik. " Yang Anda butuhkan adalah grafis kaya , cerdas dirancang komunikasi strategis, jenis desainer grafis berbakat dapat memberikan .

Untuk menempatkan ini dalam bingkai yang lebih positif , desain grafis yang baik adalah suara strategis . Sebagai seorang desainer grafis , itu tugas saya untuk menemukan satu set kompleks variabel dan kerajinan yang unik , mudah memahami desain yang mewujudkan merek , produk atau kebutuhan komunikasi .

Hal kedua yang harus Anda ketahui adalah bahwa desain selalu tujuan . Jika desain grafis Anda tidak memiliki tujuan , desain akhir akan menarik bagi orang-orang yang tidak memiliki tujuan . Artinya , itu akan menarik bagi siapa pun. Katakan padaku , siapa yang Anda kenal yang tidak memiliki tujuan ketika membuat keputusan pembelian ?

Hal ketiga yang perlu Anda ketahui adalah bahwa tidak ada jalan pintas dalam desain grafis . Software tidak membuat Anda seorang desainer grafis, dan dalam kebanyakan kasus , itu hanya membuat desain miskin , kurang strategi tersebut dan tujuan , lebih mudah ( yang agak menakutkan , mengingat anggaran yang diperlukan untuk desain grafis ) . Melewatkan salah satu langkah awal dalam desain grafis selalu menghasilkan desain membosankan atau jelek atau off-target . Mengambil jalan pintas pasti akan mengakibatkan kegagalan . Proses ada karena mereka bekerja . Sebuah proses desain grafis yang baik mengarah ke keberhasilan .

Mungkin hal yang paling penting untuk mengetahui tentang desain grafis adalah bahwa desain yang baik pemogokan keseimbangan hampir magis antara apa yang Anda sukai dan apa yang menarik bagi pelanggan ideal Anda . Aku pernah mendengar tentang desain grafis yang menarik semata-mata untuk pelanggan , tapi saya percaya bahwa jenis desain menyebabkan orang dan perusahaan untuk penderitaan . Anda harus menyukai segala sesuatu yang Anda kirim keluar pintu karena mewakili Anda . Jika Anda tidak menyukainya , apa yang dikatakannya tentang Anda ? Di sisi lain , jika Anda benar-benar seperti merek Anda dan semua solusi desain grafis yang digunakan untuk mewujudkan merek Anda dalam pemasaran Anda , Anda bisa dibanggakan dari segala sesuatu yang Anda keluarkan ke dunia . Dan itu benar-benar apa desain tidak. Desain grafis membantu orang berkomunikasi ide-ide yang kompleks dengan cara yang tampaknya sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar