Kategori

Selasa, 03 Desember 2013

Cara Melukis Kaca

Lukis Kaca


Seperti semua jenis cat, cat kaca datang dalam varietas berbasis air dan minyak. Lukisan pada kaca sangat menyenangkan karena kaca membuat kanvas besar: itu halus, memantulkan cahaya cemerlang, dan menawarkan artis banyak pilihan yang berbeda. Jika Anda ingin mempelajari dasar-dasar melukis di atas kaca, baca terus untuk diskusi tentang hal itu.

SuntingBagian 1 dari 3: Persiapan

  1. 1
    Periksa cat kaca untuk beberapa kualitas yang berbeda. Ketika datang ke cat kaca, Anda harus melihat transparansi, berbagai warna, permanen, dan kemudahan aplikasi.
    • Transparansi: seberapa transparan adalah cat yang Anda beli? Cat kaca datang dalam kedua warna transparan dan opak. Cat akrilik biasanya digunakan untuk warna buram, sedangkan cat resin biasanya digunakan untuk warna transparan.Warna transparan datang baik dalam varietas mengkilap dan buram.
    • Warna kisaran: mencari bagan warna yang benar tentang apa warna akan terlihat seperti pada kaca yang sebenarnya. Kadang-kadang, cat akan terlihat berbeda secara signifikan pada kaca daripada yang dilakukannya pada bagan warna.
    • Permanen: terutama untuk barang-barang, seperti gelas anggur, yang akan digunakan, permanen dan daya tahan sangat penting. Cat yang telah dipanggang biasanya lebih tahan lama dibandingkan cat yang belum. [1]
    • Kemudahan aplikasi: betapa mudahnya adalah warna dan pola untuk mentransfer? Apakah cat datang dengan stensil atau transfer, atau Anda harus membuat Anda sendiri?
  2. 2
    Pilih cat Anda. Ketika datang ke cat kaca, memilih dari antara dari antara beberapa pilihan yang berbeda tersedia. Untuk tujuan lukisan dekoratif, cat kaca jatuh ke dalam tiga kategori dasar:
    • Cat enamel akrilik atau cat enamel yang digunakan pada kaca serta permukaan mengkilap atau licin lainnya.
    • Cat akrilik yang menjadi cat untuk digunakan pada kaca ketika media kaca dan genteng ditambahkan.
    • Cat berbasis pelarut khusus.
    • Ketahuilah bahwa ketika datang untuk melukis, Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar. Sementara cat murah mungkin menjadi yang terbaik untuk bereksperimen dan bermain dengan, jika Anda berpikir tentang lukisan pameran atau sesuatu kelas yang lebih tinggi, yang terbaik untuk memilih cat yang lebih baik. Cat murah tidak berlaku juga, terlihat brilian, atau bertahan lama.
  3. 3
    Dapatkan kuas. Ketahuilah bahwa kuas cat khusus tidak diperlukan. Tidak apa-apa untuk menggunakan kuas lukisan biasa (putaran, liners, atau flat) dengan rambut sintetis atau campuran sintetis. Beberapa orang lebih suka kelembutan rambut alami semua.
    • Gunakan sikat sintetis atau alami rambut. Kuas sintetis dan alami, keduanya dapat digunakan untuk melukis kaca, mereka memiliki kelebihan yang berbeda.Kuas sintetis meninggalkan sapuan kuas lebih terlihat, sedangkan sikat alami rambut memberikan artis cakupan halus.
  4. 4
    Bersihkan kaca. Pastikan kaca Anda akan melukis adalah cukup dibersihkan sebelum melanjutkan.
  5. 5
    Baca dan ikuti semua petunjuk untuk setiap gelas produk cat Beberapa cat kaca memerlukan undercoat sebelum aplikasi dan mantel setelah aplikasi,. Lukisan tanpa mengikuti petunjuk dapat mengakibatkan produk akhir gagal.

SuntingBagian 2 dari 3: Lukisan

  1. 1
    Pengeluaran desain dalam memimpin. Untuk melakukan ini, gunakan salah satu strip atau berbagai meremas-on, tergantung pada apa yang Anda inginkan. Gunakan stensil atau mentransfer jika tersedia, atau menggunakan freehand.
    • Sebuah alternatif untuk metode ini adalah dengan menggunakan spidol permanen sebagai pengeluaran Anda. Ketika melukis di atas dan dipecat, penanda permanen biasanya tidak menunjukkan, dan memimpin dan cat tidak akan bercampur.
  2. 2
    Gunakan pipet untuk menerapkan cat untuk setiap bagian dari desain Anda.Ada dua cara untuk melakukan ini. Anda dapat menambahkan cat dengan drop, saat Anda bergerak tangan Anda di area permukaan yang diinginkan, atau jika volume cat yang cukup, dan Anda menemukan Anda sekarang Anda memiliki kesenjangan antara bintik-bintik, bahkan itu seragam dengan menggambar pick gigi melalui daerah di garis, bolak-balik. Ini juga akan membantu dalam membersihkan potongan gelembung udara yang terjebak di cat.
  3. 3
    Isi dalam desain dengan cat kaca Anda. Memimpin Anda telah diterapkan harus berhenti cat berjalan keluar dari area yang diinginkan.
    • Memanfaatkan stensil lengket. Stensil tongkat, ditempatkan di sudut yang berlawanan dari kaca, mematuhi dengan baik dan memberikan saran visual yang baik untuk diikuti.
  4. 4
    Gunakan spons (opsional). Spons A akan menyediakan seragam, bahkan cakupan, dan adalah yang terbaik menerapkan untuk digunakan jika Anda mengecat seluruh sepotong kaca satu warna.

SuntingBagian 3 dari 3: Baking

  1. 1
    Pertimbangkan kue untuk mengatur cat. Baked cat lama dari cat yang belum dibakar. Jika Anda tidak ingin pergi melalui kerumitan memanggang gelas Anda dicat, ada varietas yang dapat Anda temukan yang tidak memerlukan kue.
    • Cat berbasis resin dilepas sampai dipanggang. Jika Anda mengacaukan menggunakan cat berbasis resin, itu bisa diterima untuk memulai kembali. Cat tidak akan menjadi permanen sampai gelas yang dipanggang.
  2. 2
    Ikuti petunjuk pada paket cat untuk baking. Cat yang berbeda akan perlu dipanggang sesuai dengan instruksi yang berbeda, jadi petunjuk sebelum meletakkan gelas Anda dalam oven.
    • Gelas bisa pergi ke 300 ° F (~ 150 ° C) oven selama 30 menit sebelum itu dipanggang dengan benar. Biarkan kaca dingin memadai sebelum menangani.

MengeditTips

  • Ingat sebagian besar lukisan kaca (gambar bijaksana) akan ditampilkan dari belakang, yaitu sisi berlawanan dari kaca, dengan yang Anda cat pada, dalam hal ini Anda tidak perlu khawatir tentang cat tumpang tindih sedikit ke memimpin, karena tidak akan terlihat dari sisi depan.
  • Tetap semangat putih atau korektif lap berguna untuk cepat menghapus semua kesalahan yang dibuat.

SuntingPeringatan

  • Jadi jelas bahwa ada varietas transparan dan opak di semua warna cat kaca, jadi hati-hati Anda memiliki efek yang benar, serta warna ketika Anda membeli, yang tidak murah, jika Anda mendapatkan salah.
  • Bila Anda tipis cat Anda, aduk perlahan-lahan jangan pernah mencampur, mengocok atau kocok. Gelembung udara bencana dan hampir mustahil untuk menyingkirkan ketika Anda melakukan ini.
  • Menjaga cat Anda dalam ketebalan yang tepat untuk digunakan dianjurkan, tidak over-tipis, tapi menggunakan cat yang terlalu tebal akan mengakibatkan bencana kental.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar