Kategori

Selasa, 03 Desember 2013

Cara Mengecat Dinding

MengecatDinding

Diedit oleh DifuWu, Tryme2, Teresa, Inugami 23 dan 3 lainnya
Lukisan dinding memerlukan sedikit perencanaan, tetapi ketika dilakukan dengan benar, dapat memberikan ruang nuansa yang sama sekali berbeda. Jika Anda ingin melukis dinding dengan benar, Anda tidak akan berhemat pada persiapan dan menyelam ke dalamnya. Dengan sedikit pemikiran dan eksekusi, namun, lukisan dinding Anda bisa sama memuaskan karena semanga

 Bagian 1 dari 2: Persiapan
  1. 1
    Jadwalkan satu hari penuh untuk persiapan. Dinding Buru-buru dicat mudah spot. Ada berjalan, garis tidak rata, dan warnanya tidak terlihat brilian sebagaimana mestinya. Jika Anda ingin terlihat profesional untuk dinding Anda, pastikan untuk menjadwalkan satu hari penuh untuk persiapan sebelum Anda masuk ke dalam lukisan yang sebenarnya.
  2. 2
    Pilih warna. Pilihannya adalah harfiah tak berujung, meninggalkan Anda sedikit kewalahan mungkin. Ketika memilih warna untuk dinding baru Anda, pertimbangkan tips ini:
    • Pilih warna berdasarkan pola yang dominan di dalam ruangan. Ini bisa menjadi karpet, lukisan, atau bahkan pelapis. Biarkan pola-pola ini memandu pilihan Anda.
    • Pergi dari terang ke gelap, langit-langit ke lantai. Jika Anda ingin aturan praktis, mengikuti satu ini: warna yang lebih ringan naik atas (langit-langit, misalnya), warna di tengah pergi pada dinding, dan warna gelap pergi pada karpet / lantai.
    • Gunakan roda warna. Warna yang dekat satu sama lain pada roda warna umumnya bekerja sama dengan baik. Warna yang jauh dari satu sama lain pada roda warna membutuhkan bantuan sedikit lebih untuk menyesuaikan skema warna yang bisa diterapkan.
  3. 3
    Persiapan lantai dan hardware untuk lukisan. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah meletakkan lembar kanvas di lantai, menutupinya sepenuhnya. Amankan kanvas dengan pelukis tape dan pastikan itu tidak bergerak. Selain ini:
    • Hapus semua piring saklar dan stopkontak listrik selimut, menempatkan pita pelukis atas mereka
    • Tape atas perangkat keras lain yang tidak dapat dihapus
  4. 4
    Pasir dinding (s). Sanding sangat membantu karena ia menciptakan pori-pori kecil atau kantong di mana cat bisa, membuat untuk lebih bahkan lapisan cat. Sementara pengamplasan, memakai masker debu.
    • Gunakan tiang-sander dengan 120-grit amplas. Pindahkan sisi tiang-sander ke sisi, mulai dari atas dan bekerja dengan cara Anda turun ke bawah.
    • Cobalah untuk menemukan keseimbangan yang baik dengan tekanan pada tiang-sander. Jangan menekan terlalu keras atau terlalu lembut. Bahkan, tekanan menengah adalah yang terbaik.
    • Ganti amplas setiap kali itu benar-benar berlapis dengan debu dan mulai kehilangan sebagian besar kemampuan pengamplasan nya.
    • Hit molding pertama dengan kasar, basah pengamplasan spons. Jauhkan ember air hangat dan mencelupkan spons terdekat ke dalamnya sering. Setelah itu selesai, akhiri dengan denda, lembab spons pengamplasan, yang Anda melumasi sering.
  5. 5
    Bersihkan dinding (s). Dengan vakum, membersihkan dinding dari semua debu dan puing-puing copot oleh proses pengamplasan. Sebuah dinding yang bersih akan lebih mudah untuk melukis dan akan memberikan produk akhir yang lebih baik.
    • Dengan air hangat dan sedikit deterjen, mencuci dinding ringan menggunakan spons. Hit bintik-bintik berminyak atau kotor terutama dengan semangat ekstra. Pergi ke seluruh dinding dengan air bersih dan spons setelah ini selesai.
  6. 6
    Menambal setiap lubang atau istirahat dengan senyawa atau tertidur. Lihatlah kondisi dinding Anda berikutnya. Apakah ada lubang atau istirahat dalam cetakan yang perlu diperhatikan? Jika demikian, Anda mungkin perlu senyawa kecil tertidur.
    • Tertidur setiap istirahat dalam cetakan. Menggunakan jari basah, mendorong caulk ke dalam istirahat dan kelancaran keluar untuk bahkan finish bagus.
    • Menggunakan pisau dempul, menambal setiap lubang di dinding, tergantung di dinding. Gunakan senyawa bersama untuk drywall, dan menambal senyawa untuk plester. Kelancaran keluar patch dengan 120-grit amplas sekali senyawa telah kering.
  7. 7
    Putuskan apakah Anda akan menggunakan pita pelukis atau sikat miring. Anda tidak ingin cat Anda berjalan di atas ke langit-langit atau lapisan yang berbeda dari cat, kan? Untuk alasan ini, memutuskan apakah Anda akan menggunakan pita pelukis atau sikat miring. Keduanya datang dengan kelebihan dan kekurangan.
    • Pita pelukis yang membutuhkan banyak setup tapi tidak membutuhkan tangan yang stabil. Anda harus menerapkan rekaman itu sangat merata untuk menghindari perdarahan, tapi setelah itu di dinding, Anda tidak perlu khawatir banyak tentang mengacaukan.
    • Sikat miring tidak memerlukan banyak setup, jika sama sekali, tetapi dapat menyebabkan kesalahan jika Anda tidak memiliki bahkan tangan. Namun, mereka dapat menghemat jam waktu persiapan jika Anda merasa nyaman menggunakannya.
  8. 8
    Tutup dinding dengan lapisan primer. Sebuah primer adalah mantel ringan cat yang menyerap warna dengan baik. Dinding Anda mungkin Anda harus prima jika:
    • Anda sedang berhadapan dengan dinding baru yang belum dicat
    • Anda ditambal setiap lubang, scuffs, dll di dinding
    • Dinding glossy
    • Warna lukisan Anda lebih gelap

Sunting Bagian 2 dari 2: Lukisan

  1. 1
    Tekan tepi pertama dengan cat Celupkan 2 ½ inci sikat miring ke warna yang diinginkan;. Dip hanya 1/3 dari jalan turun kuas, menekan warna dari kuas bukannya menyikat it off. Hit sudut dan tepi kamar Anda dengan sikat miring, meninggalkan sekitar 2 inci warna di sekitar tepi.
  2. 2
    Celupkan roller ke dalam cat. Dalam rangka mengisi daerah di tengah dinding, serta daerah-daerah yang belum dicat, Anda terbaik adalah dengan menggunakan roller. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan cat ke rol Anda.
    • Basahi roller sebelum mencelupkan ke dalam cat. Basah dengan air untuk cat berbasis lateks.
    • Basah dengan thinner untuk cat berbasis minyak.
    • Isi baki dengan cukup cat hampir bangun untuk perapian. Lebih tidak selalu lebih baik.
    • Celupkan roller ke reservoir kembali dan membawa kembali melawan perapian, memeras keluar kelebihan cat sementara merata lapisan roller
  3. 3
    Gulung cat ke dinding menggunakan "W" atau "M" bentuk. Setelah mencelupkan cat ke dalam baki, gunakan terus-menerus "W" atau "M" gerakan untuk melapisi dinding dengan cat. Lanjutkan dengan gerakan ini sampai dinding ditutupi dengan cat. Ketika menerapkan cat dengan cara ini, penting untuk diingat:
    • Saat melakukan "W" atau "M" gerakan, tidak bergerak roller dari dinding. Jauhkan roller di dinding sampai perlu aplikasi lain dari cat.
    • Ketika roller mulai membuat mengupas, suara lengket di Waller ini, saatnya untuk aplikasi lain dari cat. Kembali ke tray Anda dan ulangi Langkah 2.
  4. 4
    Biarkan cat mengering beberapa jam.
  5. 5
    Menyelesaikan setiap langsing dengan lapisan cat. Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki langsing melukis. Sekali lagi, Anda memiliki pilihan untuk menutupi dinding dengan pita listrik (menunggu sampai kering sebelum menerapkan tape) atau pergi freehand.
    • Jika menerapkan cat ke area yang lebih luas dari trim, gunakan lebar, sikat lurus bermata.
    • Jika menerapkan cat ke daerah tipis dari trim, gunakan sikat miring (1 - 2 inci).
  6. 6
    Sentuh dengan lapisan kedua cat, jika perlu. Ulangi proses asli yang digunakan untuk menerapkan cat untuk hasil terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar