Kategori

Senin, 02 Desember 2013

Hiasi Dinding dengan Hanging

T_WithoutZoom-2
Bagaimana Hang Artwork
 
Apakah Anda sedang menggantung satu potong besar atau banyak yang kecil, menentukan penempatan yang tepat dari karya seni Anda kadang-kadang bisa tampak menakutkan. Berikut adalah panduan untuk membuat proses sedikit lebih mudah, dan bahkan mungkin menyenangkan.

Hanging Wall Art
Tips dan Trik
  • Sebagai aturan umum, menggantung karya seni sehingga titik pusat dari bagian atau pengelompokan di sekitar tingkat mata, memikirkan pengelompokan sebagai satu kesatuan. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggantung seni sedikit lebih rendah di ruang makan, karena Anda duduk ketika Anda melihat itu.
  • Sebuah cara yang bagus untuk menguji pengaturan sebelum meletakkan palu kuku adalah dengan meletakkan semuanya di atas meja atau di lantai. Memindahkan potongan sekitar sampai Anda memiliki pengaturan yang Anda sukai. Meletakkan potongan keluar pada sepotong besar kertas kraft atau kertas pembungkus adalah metode yang lebih baik, karena hal ini memungkinkan Anda untuk melacak sekitar masing-masing bagian dan menandai titik gantung. Lalu, tempelkan kertas ke dinding dan palu di paku. Lepaskan kertas, dan voila!
  • Art tergantung di atas sebuah perabot tidak boleh lebih lebar dari lebar furnitur, prinsip umum adalah bahwa seni harus sekitar 75% lebar furnitur.
  • Pilih potongan yang lebih kecil untuk dinding sempit dan potongan yang lebih besar untuk dinding besar.
  • Perapian selalu titik fokus dari sebuah ruangan. Ketika menggantung seni di atas perapian, itu ide yang baik untuk membuat seni pengelompokan tentang ukuran yang sama seperti pembukaan perapian. Salah satu bagian besar atau beberapa potongan-potongan kecil yang muncul sebagai satu unit adalah solusi yang bagus.
Skenario
Spasi untuk Bilangan Bahkan
Jarak ketat = 1-2 "
Jarak yang normal = 4-6 "
Ruang besar:
Sebuah jumlah genap dikelompokkan erat potongan karya besar untuk mengimbangi ruang besar atau tembok tinggi. Perhatikan bahwa ruang besar dapat menangani jarak sedikit lebih besar dari ruang-ruang kecil.
Ruang kecil:
Sebuah jumlah genap dikelompokkan erat potongan di daerah kecil, seperti pendaratan tangga, sempurna dan memberikan efek window. Warna terang meningkatkan efek ini.
How to Hang Wall Art
Hanging Potongan Horizontally
Sempurna untuk lorong atau dinding sofa, tergantung seni horizontal memungkinkan Anda untuk mencapai beberapa volume yang tanpa muncul ramai. Untuk skenario ini, ganjil potongan lebih menarik bagi mata dan seimbang secara visual, jarak normal 4-6 "dianjurkan.
Tip: Gunakan tangan Anda, jari-jari tertutup, untuk menentukan jarak dalam skenario ini.
How to Hang Wall Art
Penempatan Simetris
Besar untuk potongan-potongan yang serupa dalam ukuran, bentuk, dan materi pelajaran, metode ini memungkinkan Anda untuk membuat pengelompokan yang memiliki keseimbangan visual dan sempurna atas koleksi furnitur besar atau mantel perapian.
Seperti ini? Lihat kami Cafe , Casement , atau Antibes rak.
How to Hang Wall Art
Penempatan asimetris
Ini adalah solusi yang bagus bila Anda memiliki sekelompok cetakan yang belum tentu sama tetapi berbagi setidaknya satu elemen yang mirip, seperti subyek atau skema warna. Anda asimetris dapat mengatur potongan-potongan sehingga mereka masih mencapai keseimbangan yang baik 'organik'.
Jika Anda memiliki dua potong besar, coba mengejutkan mereka dengan menggantung satu lebih rendah daripada yang lain, sehingga atas dan bawah tidak cocok.
Pengelompokan yang lebih besar dan lebih kecil potongan membantu untuk menciptakan minat dan energi. Hal yang sama berlaku untuk potongan vertikal dan horisontal dalam pengelompokan yang sama.
How to Hang Wall Art
Kelipatan dan Jalur Vertikal
Ketika Anda pengelompokan empat atau lebih potongan, satu di atas yang lain, Anda harus mempertimbangkan garis vertikal, yang berarti bahwa seni visual harus seimbang di kedua sisi dari garis vertikal imajiner dapat. Terlalu banyak 'berat' di satu sisi atau yang lain akan membuat kelompok tampak canggung dan tidak seimbang. Sekali lagi dalam skenario ini, itu adalah ide yang baik untuk memastikan seni mirip baik dalam skema warna, bingkai gaya, atau subjek.
How to Hang Wall Art
Jenis dinding
Kayu atau Solid Wood Paneling
Kayu adalah permukaan yang ideal untuk menggantung hampir semua hal. Hanging hardware dalam hal ini adalah yang paling sering pasokan sekrup kayu. Dengan ujung runcing dan alur tajam, sekrup kayu mudah untuk menginstal hanya dengan obeng.
Drywall dan Plaster
Untuk permukaan selain kayu, kuku biasa atau sekrup biasanya tidak memadai. Sebagian besar dinding sebenarnya berongga, dengan plester yang relatif lembut atau drywall meliputi kerangka kayu kokoh mereka. Papan, atau kancing, di balik dinding seperti memberikan dukungan yang memadai untuk setiap objek yang tergantung di dinding, tetapi mereka bisa sulit untuk menemukan dan tidak boleh spasi mana Anda ingin mereka. Gantungan di bawah ini, yang dirancang khusus untuk dinding berongga, mudah memecahkan masalah permukaan terlalu lemah untuk memegang paku atau sekrup. Sebagian besar toko hardware saham mereka dalam berbagai ukuran.
Masonry dan Brick
Untuk blok beton atau dinding bata, menggunakan colokan dinding lead, mirip dengan yang ditampilkan pada halaman berikut. Anda akan membutuhkan sebuah bor listrik dengan karbida berujung bit untuk membuat lubang untuk steker. Tekan konektor ke tempat dan memasukkan sekrup.
Dealer Hardware dapat merekomendasikan sekrup dan bit ukuran yang benar.
Perangkat keras
Direkomendasikan untuk plak kecil dan bingkai foto berukuran rata-rata pada drywall atau plester.
How to Hang Wall Art Picture Hanger Direkomendasikan untuk plak kecil dan bingkai foto berukuran rata-rata. Konfigurasi miring kuku dan logam hook gambar gantungan akan memberikan dukungan yang cukup untuk gambar yang paling dibingkai. Untuk frame yang lebih besar, sering dianjurkan untuk menggunakan sepasang gantungan.
How to Hang Wall Art Daya Kait Ballard Desain dipatenkan Daya Hook mudah untuk menginstal dan dapat mendukung hingga 110 lbs. dalam 1/2 "drywall dan 125 lbs. dalam 5/8 "drywall, tidak memerlukan pejantan untuk menggantung. Untuk menambahkan satu set 12 Daya Hooks pesanan Anda berikutnya, hanya meminta item # WB022.
Dinding Jangkar
Direkomendasikan untuk kurung batang tirai dan tanda kurung ringan lainnya pada drywall atau plester.
How to Hang Wall Art Terbuat dari plastik atau nilon, jangkar dinding berfungsi sebagai lengan di mana sekrup dapat diperketat. Lihat instruksi kemasan produk untuk ukuran yang benar pilot lubang bor. Setelah Anda telah dibor lubang, tekan jangkar dengan palu sampai rata dengan dinding. Tempatkan obyek atau bracket di dinding, masukkan sekrup, dan kencangkan. Pengetatan sekrup menyebabkan jangkar untuk memperluas di dalam dinding, penahan braket Anda ke wall.Note: Versi nilon sedikit lebih user friendly dan direkomendasikan atas plastik.
Ekspansi Bolt
Direkomendasikan untuk cermin, rak unit, bracket, dan benda-benda berat lainnya pada drywall atau plester.
How to Hang Wall Art Jika Anda tidak memiliki bor, Anda mungkin ingin mencari baut ekspansi (kadang-kadang disebut "molly baut"), yang dapat ditempa menjadi dinding. Setelah baut berselubung adalah di dinding, putar searah jarum jam dengan obeng minus. Ketika tidak akan berubah lagi, putar berlawanan arah jarum jam untuk mengamankan kerah terhadap bagian dalam dinding. Jika perlu, baut dapat dihapus untuk memasukkannya melalui obyek atau braket yang Anda menggantung. Saat memasang braket dua bersembunyi ke dinding, Anda mungkin ingin menggunakan baut ekspansi untuk lubang atas, tapi sekrup kayu akan cukup dalam lubang yang lebih rendah.
Beralih Bolt
Direkomendasikan untuk cermin, rak unit, bracket, dan benda-benda berat lainnya pada drywall atau plester.
How to Hang Wall Art Seperti jangkar dinding, pemasangan dimulai dengan pengeboran lubang pilot dan kemudian ringan menekan baut beralih ke posisinya. Baik untuk pekerjaan berat, baut beralih memiliki semi-aktif "sayap" yang melipat keluar sekali di dalam dinding berongga. Ketika Anda kencangkan baut dengan obeng, sayap memperluas dan ditarik ke dinding. Catatan: Setelah terinstal, menghapus baut dari dinding akan menyebabkan sayap untuk melepaskan dan jatuh di balik dinding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar