Kategori

Rabu, 04 Desember 2013

Membuat woven


Menciptakan panah gelang anyaman sangat mudah, namun butuh waktu yang lama. Menyadari fakta ini sebagai Anda pergi bersama.

SuntingLangkah

  1. 1
    Mengukur dan memotong empat senar berwarna berbeda bordir benang masing-masing dua meter panjang.
  2. 2
    Lipat string dalam setengah dan mengikat mereka bersama-sama untuk membuat lingkaran di bagian atas, sehingga Anda memiliki delapan string keseluruhan.
  3. 3
    Pasang penjepit kertas untuk loop di atas, kemudian pasang penjepit kertas untuk sesuatu yang cukup kokoh.
  4. 4
    Mulai dari nomor kiri string Anda, sehingga Anda memiliki, agar dari kiri: 1a, 2a, 3a, 4a, 4b, 3b, 2b, dan 1b di bagian paling kanan.
  5. 5
    Ambil 1a dan membuat empat dengan itu seluruh 2a. Slip akhir 1a bawah dan melalui bagian lebar dari empat. Tarik dua string sampai mereka berada di simpul ketat. The 4 harus terlihat seperti angka tersebut.
  6. Ulangi.
  7. Setelah Anda telah diikat 1a & 2a dua kali, mengambil 1a dan melakukan hal yang sama pada 3a. Membuat empat, tergelincir 1a bawah dan melalui, menariknya ketat, ulangi.
  8. Lakukan proses ini pada 4a juga, tetapi tidak melanjutkan ke 4b.
  9. Sekarang ambil 1b dan membuat 'p' bentuk, atau empat belakang, di 2b.Kemudian menyelinap di bawah 1b 2b dan ke bagian luas dari 'p'. Tarik dua string ketat dan ulangi. Lakukan hal yang sama Anda lakukan di sisi lain di sisi ini, hanya dalam arah yang berlawanan, bekerja ke pusat.
  10. 10 Ambil 1b dan simpul dengan 2b, 3b, dan 4b.
  11. 11 Sekarang menyelesaikan baris ini dengan mengambil 1b dan knotting di atas 1a, menggunakan proses yang sama yang digunakan di sebelah kanan atau 'b' benang. Knot dua kali.
  12. 12 Mulailah baris baru menggunakan teknik yang sama. Hanya ingat bahwa 2a & 2b sekarang 1a & 1b, dan 1a & 1b sekarang 4a & 4b.
  13. 13 Ketika Anda mencapai panjang yang Anda inginkan simpul ujung longgar bersama-sama. Trim off setiap benang kelebihan dan Anda selesai!
  14. 14 Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar