Kategori

Minggu, 19 Januari 2014

Power Director



PowerDirector

CyberLink PowerDirector
11 (19 Oktober 2013; 2 bulan yang lalu [±]
Tidak ada [±]
Windows XP (SP2 atau yang lebih baru untuk HDV capture)
Windows Vista
Windows 7
Windows 8
Situs web
CyberLink PowerDirector  adalah software video editing aplikasi untuk video editing non-linear , diterbitkan oleh CyberLink Perusahaan . PowerDirector memungkinkan pengguna untuk menangkap, mengedit dan output dari dalam perangkat lunak dan memiliki fitur semi-profesional yang cocok untuk tingkat konsumen. Pesaing utamanya adalah Adobe Premiere Pro dan Elements , AVS Video Editor , Corel VideoStudio , Pinnacle Studio , dan Sony Vegas Movie Studio . Software PowerDirector dapat dibeli secara online atau di toko-toko komputer ritel populer.
Isi
Versi
PowerDirector Version 4 memperkenalkan alat ajaib yang memperbaiki konten video dan foto dan menambahkan suara.
PowerDirector Versi 5 menambahkan track video kedua yang memungkinkan overlay picture-in-picture. Versi 4 juga memungkinkan untuk penerbitan video langsung ke
YouTube dan output untuk pemutaran perangkat seperti iPod dan PSP .
PowerDirector Versi 6 (Release Date: Mar 14, 2007) termasuk desainer untuk menu
DVD authoring. MPEG-2 HD dan WMV HD format video yang didukung dengan pilihan untuk menulis kembali ke HDV tape. Seorang perancang slide dan efek video tambahan juga disertakan.
PowerDirector Versi 7 (Release Date: May 7, 2008) adalah yang pertama yang akan dijual dalam dua edisi: Deluxe dan Ultra. The Ultra Versi memungkinkan untuk Disc Blu-ray dan AVCHD pada DVD authoring, sedangkan kedua versi mendukung Dolby 5.1 encoding. Versi 7 mendukung hingga 6 lagu PiP.
Versi 7 memperkenalkan DirectorZone. DirectorZone adalah efek, template dan menu situs download. Ada pilihan untuk berlangganan pencipta lain yang memberikan kesempatan untuk berbagi efek dan template. Fitur baru utama lainnya termasuk link langsung ke
Flickr dan Freesound , pilihan untuk menerapkan beberapa perbaikan sekaligus menggunakan Magic Bersih, dan mengalahkan teknologi pendeteksi - sync yang audio dengan konten film.
PowerDirector Version 8 (Release Date: 3 Agustus 2009) memperkenalkan Designer Particle Effects, Power Tools, dan Zoom-in Cut untuk mengedit tingkat bingkai mikroskopis. Versi 8 memungkinkan untuk melihat dan berbagi pengaturan jadwal untuk proyek video, langsung upload Facebook, efek khusus baru dan preview layar penuh.
PowerDirector Versi 9 (Release Date: 18 Nov 2010) adalah CyberLink pertama 64-bit menawarkan dan memperkenalkan TrueVelocity mesin rendering video baru untuk lebih meningkatkan kecepatan rendering. Versi 9 juga menambahkan 100-track waktu, efek partikel disesuaikan, dan fungsi untuk video output langsung ke iPad, iPhone, iPod, BlackBerry, PSP, Zune dan banyak perangkat mobile lainnya.
PowerDirector Versi 10 (Release Date: 11 Oktober 2011) memiliki TrueVelocity mesin rendering generasi ke-2 termasuk dukungan untuk OpenCL serta video editing end-to-end 3D (Ultra versi saja) [2]. DirectorZone, komunitas online pendamping untuk pengguna PowerDirector, sekarang memiliki lebih dari 2 juta anggota dan lebih dari 200.000 efek gratis yang dapat didownload dan diintegrasikan ke dalam proyek-proyek video.
PowerDirector Versi 11 (Release Date: Sep 19, 2012) memiliki TrueVelocity mesin rendering generasi ke-3 dengan multi-GPGPU percepatan dan OpenCL. PowerDirector 11 juga merupakan software video editing konsumen pertama yang mendukung 4K Format resolusi dan AVCHD 2.0 3D/Progressive sertifikat. Dalam versi 11, PowerDirector lanjut mengintegrasikan 2 software baru - ColorDirector dan AudioDirector dalam versi tertinggi-end PowerDirector Ultimate Suite.
Versi saat ini
PowerDirector Versi 12 (Release Date: Sep 6, 2013) adalah rilis PowerDirector terbaru dan fitur TrueVelocity generasi ke-4 mesin rendering dengan encoder H.264 40% lebih cepat dan Intel 4th gen. Core i CPU (Haswell) optimasi termasuk AVX2 petunjuk mendukung dan Quick Sync Video hardware encoder dalam resolusi 4K. PowerDirector 12 juga merupakan software video editing konsumen pertama yang mendukung beberapa sudut mengedit hingga 4 kamera, Tema Designer baru memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pra-desain template 3D dengan konten pengguna, dan alat yang berguna lainnya seperti atribut copy / paste keyframe, editing riak ditingkatkan termasuk hotkeys, efek transisi ditingkatkan dan mendukung lebih plug-in seperti Pixelan SpiceMaster.
Alat sulap
PowerDirector memiliki beberapa alat untuk meningkatkan dan mengedit proyek-proyek dengan cepat. The Magic Movie Wizard menciptakan film diedit dengan efek dan transisi. Clean Magic mengurangi kebisingan ambien dan meningkatkan warna video. Sihir Cut memotong video yang diedit untuk durasi yang lebih singkat. Sihir Fix memperbaiki red-eye, foto buram dan menstabilkan rekaman gemetar. Sihir Gaya mengubah klip menjadi film selesai. Magic Music menciptakan musik latar belakang untuk mencocokkan panjang proyek.
SmartSound Magic Music Standard Paket:
Power Director 8: Bach Guitar, Blues Untuk Pergi Boulevard Funk, Dingin Logam, Hot & Spicy, Innocence Party Island, Itu keren, Kickin 'Back, Motor City Jam, Film Logos, Mozart Malam, New Vistas, No Borders, Olimpiade , Orleans Romp, Piano Sonata, Tenaga Drive, Queen Of Sheba, Rodeo Roundup, Dalih
Power Director 9 & 10: Clear Vision, Presentation Fitur, Masa Depan Kemajuan Global Vibes, introspeksi, Julie Place, Pavane, lari ke bawah, Super Logo, Liar Chase.
Versi OEM
Ketika PowerDirector dibundel dengan hardware, seperti kartu pengambilan video, versi yang disediakan sering terbatas dalam fitur dibandingkan dengan versi retail. Untuk versi 7 dari PowerDirector ada 4 terpisah OEM versi: LE / LX, HE, HE3D, DE dan SE. Versi HE adalah yang paling lengkap, sedangkan versi SE adalah yang paling mampu. HE dan HE3D versi adalah versi OEM dari versi Ultra ritel dan bahkan mencakup beberapa fitur yang tidak dalam versi ritel Deluxe, tetapi tidak memiliki isi seperti PiP, Judul, Partikel dan menu template dan beberapa fitur dari versi retail seperti QuickTime, Magic Musik, Beberapa PiP, gerak Customised, surround sound dan termasuk efek lebih sedikit dan gaya. Versi lain memiliki semua keterbatasan versi HE tetapi juga tidak mencakup fitur seperti potong yang tepat, beberapa trim, caption cerdas, kontrol judul maju dan HDV pita menulis kembali. Versi OEM biasanya memberikan hak pemilik untuk upgrade didiskontokan untuk versi eceran penuh terbaru.
Penghargaan
PowerDirector 7 Ultra edisi memenangkan PC Magazine penghargaan Editor  pada tanggal 12 Juni 2008.
PowerDirector 9 Ultra64 memenangkan Choice Award PC Magazine Editor pada 7 Desember 2010
PowerDirector 10 Ultra memenangkan Choice Award PC Magazine Editor on 30 November 2011
PowerDirector 11 Ultra memenangkan Choice Award PC Magazine Editor on 23 Januari 2013
PowerDirector 12 Ultra memenangkan Choice Award PC Magazine Editor on 12 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar