Kategori

Rabu, 22 Januari 2014

Cara menghiasi Gitar


Menyesuaikan gitar Anda adalah aktivitas menyenangkan yang bisa membuat gitar merasa seperti perpanjangan diri sendiri. Biasanya, kustomisasi dimulai dengan mengecat gitar. Anda juga dapat menyesuaikan gitar dengan mengubah keluar komponen dan dengan menambahkan aksesoris menyenangkan lainnya.

SuntingMetode 1 dari 2: Lukisan Anda Padat Tubuh Electric Guitar

  1. 1
    Cat gitar warna favorit Anda. [1] Anda dapat menggunakan cat semprot atau Anda dapat menerapkan cat dengan kuas. Pastikan bahwa Anda memilih cat yang diberi label sebagai aman untuk digunakan pada kayu. Sebuah cat yang khusus diberi label untuk digunakan dengan gitar akan lebih baik, tetapi setiap cat kayu harus halus. Untuk tampilan mengkilap yang bagus, Anda juga harus memilih cat glossy.
    • Strip lacquer kaca saat ini dari gitar Anda sebelum Anda mulai dan pasir tubuh bawah. Jika tidak, cat baru tidak akan menempel.
    • Gunakan primer sebelum mengaplikasikan warna cat. A primer akan membuat lebih mudah bagi cat untuk tetap dan akan mengarah pada produk jadi lebih profesional-cari.
    • Mencakup semua bidang gitar yang Anda tidak ingin dicat. Hapus potongan yang bisa dihapus secara aman dan menutupi sisanya dengan pita pelukis.
    • Semprot atau sikat pada cat. Anda mungkin perlu untuk menerapkan beberapa mantel cat sebelum warna akan terlihat kuat.
    • Terapkan pernis setelah cat telah kering.
    Iklan
  2. 2
    Menambahkan nama Anda atau nama panggilan. Sebuah cara yang jelas namun efektif untuk menyesuaikan gitar Anda adalah untuk melukis nama Anda atau nama panggilan ke depan. Jika Anda percaya tulisan tangan Anda dengan kuas, Anda bisa "masuk" gitar Anda menggunakan cat kayu kelas dicelupkan ke dalam kuas tipis. Jika tidak, Anda dapat menggunakan surat stensil untuk menerapkan cat.
    • Teknik ini bekerja paling baik bila Anda mengecat seluruh gitar Anda, karena cat tidak akan menempel dengan baik ke atas mengkilap mantel lacquer dan harus diterapkan secara langsung pada cat. Setelah pengecatan gitar Anda, tambahkan nama Anda dalam cat dan biarkan kering. Kemudian permohonan kembali selesai lacquer.
    • Dapatkan kreatif tentang nama yang Anda gunakan. Pertimbangkan untuk menambahkan istilah musik untuk nama Anda untuk membuatnya lebih cocok untuk bagian depan gitar Anda. Misalnya, sesuatu seperti "Rockin 'Randy" atau "Rhythmic Rachel" akan bekerja dengan baik. Memilih istilah yang berbagi sama pertama huruf seperti nama Anda memberi julukan baru rasa menyenangkan aliterasi.
  3. 3
    Cat desain edgy pada gitar listrik. Desain tegang umum termasuk api, tengkorak, dan petir. Sesuatu yang kurang dramatis, seperti bintang, animal print, atau motif garis-garis, juga dapat bekerja dengan cukup baik. Secara umum, meskipun, desain edgy terlihat lebih pas pada gitar listrik, karena gitar listrik yang terkait erat dengan hard rock edgy. Terapkan desain dengan stensil sebelum mengoleskan mantel lacquer.
    • Lembut, desain feminin dapat menciptakan kontras yang menarik pada gitar listrik dan juga dapat bekerja cukup baik, terutama jika gitar dicat hot pink liar. Hati adalah contoh yang baik dari "girly" desain yang dapat bekerja dengan baik pada gitar listrik.
  4. 4
    Pilihlah desain yang lebih tenang pada gitar akustik. Sementara Anda masih melihat api pada gitar akustik, sebagian lainnya edgy desain seperti tengkorak, misalnya-tidak sangat umum dan dapat muncul keluar dari tempat. Warna nasional, bintik-bintik, garis-garis, bunga, dan hewan adalah contoh desain umum yang umumnya cocok untuk sebuah gitar akustik, meskipun, pada akhirnya, pilihan Anda. Gunakan stensil atau menggambar desain dengan tangan menggunakan cat, kemudian menerapkan mantel akhir lacquer di atas gambar.

SuntingMetode 2 dari 2: Menambahkan Aksesoris

  1. 1
    Beli tali gitar menyenangkan. [2] Sebuah tali gitar adalah cara mudah untuk menambahkan percikan cepat warna gitar Anda. Anda dapat menambahkan tali gitar baru setelah Anda mengecat gitar Anda atau Anda dapat merapikan pekerjaan cat lama dengan membeli tali baru. Tali yang tersedia dalam berbagai warna dan desain. Pilih salah satu yang menarik bagi Anda, tetapi juga memastikan bahwa warna dan pola pada tali tidak berbenturan dengan gitar itu sendiri.
    • Ketika membeli tali baru, Anda juga harus memastikan bahwa bahan yang berkualitas tinggi dan tahan lama. Sebuah tali yang lebih luas juga cenderung lebih nyaman daripada tali tipis.
  2. 2
    Ganti string dengan string berwarna dan tombol-tombol. Cara lain untuk menambah warna gitar Anda dengan cara yang tak terduga adalah untuk mengganti string polos dan tombol-tombol gitar Anda dengan cerah, versi berwarna menarik. Warna neon dan warna metalik yang umum digunakan pada gitar listrik, tetapi Anda dapat menemukan pilihan kurang dramatis untuk gitar akustik, juga. Pastikan bahwa tombol-tombol yang Anda gunakan sesuai dengan benar di gitar dan bahwa warna terbuat dari berkualitas tinggi nilon atau logam. Tidak perlu mengorbankan kualitas untuk estetika.
  3. 3
    Bling itu. Anda dapat menambahkan sedikit glam gitar Anda dengan melampirkan kerajinan rhinestones ke depan. Anda dapat menambahkan beberapa di sekitar tepi untuk sejumlah kecil sparkle, atau Anda dapat membuat desain yang lebih rumit di bagian depan untuk sesuatu yang lebih berani. Gunakan datar kembali kristal berlian imitasi dalam warna pilihan Anda. Ringan sketsa pola di bagian depan gitar sebelum menerapkan batu sehingga Anda tahu di mana untuk menempatkan mereka. Terapkan perekat, seperti lem kayu, lem panas, lem super, lem atau perajin, untuk bagian belakang masing-masing batu sebelum hati-hati lapisan batu sepanjang pola sketsa-out. Biarkan kering sebelum digunakan.
  4. 4
    Tambahkan decals. Decals lebih mudah untuk menerapkan dari cat dan datang dalam berbagai desain. Pilih decal seperti Anda akan memilih desain yang dicat: karya edgy dengan baik untuk gitar listrik, bekerja lembut dengan baik untuk gitar akustik, tapi selera dan preferensi pada akhirnya apa yang paling penting. Menerapkan decal sebelum menerapkan mantel lacquer memberikan bagian depan gitar terlihat halus, tetapi juga dapat diterapkan sesudahnya.
    Iklan

MengeditTips

  • Pertimbangkan dekorasi kasus gitar atau mendapatkan pick kustom. Buttons, iron-on patch, dan dekorasi lainnya dapat digunakan untuk membumbui membosankan, kasus gitar hambar, dan pick kustom dalam warna atau bentuk yang menarik bisa menjadi sentuhan akhir yang sempurna untuk pengalaman kustomisasi Anda.
Iklan

SuntingPeringatan

  • Jangan mengecat setiap gitar akustik: Kayu hati-hati dipilih dan selesai untuk menghasilkan suara yang bagus. Cat bisa membuat gitar berharga. Artikel ini adalah tentang lukisan tubuh gitar listrik solid, di mana kayu selesai memberikan kontribusi hampir tidak ada suara secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar